header photo






PerawatanLuka.com








Our Skills To Help Others


Testimoni

BERITA 
Testimoni


1. Ny. S, 55 tahun, luka diabet di kaki kiri

saya ada luka di kaki sudah 2 minggu gak sembuh-sembuh. saya pikir sudah  sembuh karena sudah kering, tapi cairannya selalu keluar dan kaki saya masih  bengkak, setiap malam saya meriang. setelah 20 kali pertemuan alhamdulillah luka saya sembuh, walaupun diawal saya ragu dengan perawatan yg dilakukan.  Namun ketika saya melihat perubahan selama 2 minggu dirawat, saya mulai  yakin saya bisa sembuh.

2. Tn. R, 30 tahun dengan luka bakar 20 % di sebagian dada dan paha kanan

Saya dirawat di salah satu RS di depok, saya dirawat karena terkena ledakan  radiator mobil saat memperbaiki mobil. Di tempat saya dirawat saya harus ganti balutan sehari dua kali dan tidak boleh memakai baju. Saya sangat menderita, sampai akhirnya dihari ketiga saya dirawat saya diinformasikan tentang  perawatan luka ini. Niat saya cuma satu saya gak mau menderita karena tidak boleh pakai baju, hari itu juga saya meminta perawatan luka ini setelah 4 kali   kunjungan selama kurang lebih sebulan luka saya sembuh tanpa keloid. Saya tidak harus kesakitan saat ganti balutan dan ganti balutan dilakukan setiap 3-5 hari sekali sehingga saya gak perlu dirawat inap. saya sangat puas karena selama perawatan justru saya diharuskan memakai baju.

3. Tn. G, 75 tahun dengan luka karena gangguan pembuluh darah arteri di atas tulang kering

Lukanya sih tidak besar, tapi sudah saya obati kok gak sembuh-sembuh, sampai akhirnya menghitam dengan bengkak. Saya pikir sudah sembuh karena sudah kering, tapi kenapa masih bengkak, kemerahan dan sakit. akhirnya saya ikuti saran anak saya untuk dirawat ke tim ibu irma, sebelumnya saya melakukan pemeriksaan di negara tetangga karena gula darah saya tidak pernah tinggi, ternyata saya didiagnosa penyumbatan pembuluh darah arteri. karena biaya perawatan disana cukup mahal akhirnya kami memutuskan tuk perawatan di indonesia dan alhamdulillah setelah kurang lebih 6x pertemuan lukanya sembuh.